Jumat, 11 Februari 2011

whats wrong with 11022011

Jadi, saya akan meng-update ria sekarang. Sebenarnya mood gue lagi gak bagus ya, tapi mau gimana lagi gue bosan nunggu download-an. Gue udah berjenggot ngeliatin juga belum selesai-selesai juga. Mati kali bentar lagi!?

Sebenarnya gue gak tau mau ngomongin apa, ada sih yang pengen gue curhatin, tapi rasanya curhat ke Allah udah cukup. Bukan sebagai bestfriend! Gue udah tobat! Gue udah mulai shalat malem ini! Beneran ga boong deh!

Ngomong-ngomong soal mati. Ah, kecepetan, ngomong-ngomong soal curhatan gue, gue sangaatt berharap Allah mengabulkan keinginan gue. Kalau Ia mengabulkannya, gue yakin bakal setia kepadanya sehidup semati. Ga boong, kali ini gue serius banget.

Kalau misal keinginan gue terkabulkan sama Allah (Amin ya Allah, Amin), Mungkin gue udah ninggalin dunia ini ya teehee. Permintaan gue mungkin di luar akal sehat manusia, makanya gue cuma berani ngomong ke Allah. Ada 2 kemungkinan di saat gue mati nanti, gue bakal jadi seperti apa yang gue harapkan ke Allah atau gue ga usah ditimbang dulu pahalanya langsung aja disambut setan di neraka (Na'udzubillah mindzalik) Jangan sampai ya Allah, masih pengen bahagiain orang nihh.

Tolong kabulkan. Tolong kabulkan. Sekarang gue udah tobat dan sering shalat kok. Dan ga bakal berhenti. Karna gue gak mau nyerah.

Hari ini hari sedih gue. Gue gak mau ngetik galau meskipun gue udah ketik 4 kata sebelumnya.

Hari ini juga emak gue gak jadi datang ke sentul. Belum diijinkan kali ya.
Maaf, entri ini tidak selucu yang biasanya, udah gue bilang gue lagi SEDIH.
Terimakasih, harapan gue, yang gue minta ke Allah dikabulkan secepatnya.

Kelas 2 SMA kah? Besokkah? Pokoknya gue bakal ngelakuin semua janji2 gue kalo permintaan gue yang terkabulkan.

Amin.

0 Orang yang baik:

Posting Komentar