Jumat, 11 Februari 2011

Valentine day?

2 Hari lagi tanggal 14 February. Hanya itu.. Hanya itu..
Tidak ada yang namanya Valentine day.. Tidak ada.. Tidak ada..
Kelihatan banget gue jomblo.



Ngenes pula.

Setelah setahun lamanya akhirnya gue bertemu lagi dengan yang namanya hari valentine. Jangan anggap remeh gue, gue juga pernah dapet coklat kok, dari temen. Mereka bagi-bagi coklat, dan gue juga dapet (Gue gak tau apa temen gue ngasih gue biar stok coklat dirumahnya yang mendekati tanggal kadaluarsa abis atau dia memang murah hati) yang penting akhirnya gue punya pengalaman untuk diberi coklat pas hari valentine.

Buat para pasangan, silahkan makan tuh coklat!

Buat yang jomblo, silahkan membuka tangan lebar lebar, berdoa kepada tuhan.

Mungkin gue yang jomblo bakal ngelakuin hal itu? Kalo dipikir pikir mungkin doa gue:

"Ya allah, hamba tidak merayakan Valentine day, maka naikkan pahala hamba ya Allah
Sesungguhnya hamba sudah merasa terpuji karna tidak merayakannya ya Allah,
Bagi hamba, engkaulah satu-satunya yang harus hamba cintai ya Allah,
Naikkan lah pahala, rezki hamba ya Allah..
Pertemukan lah kami berdua, agar kami ngobrol lama, agar kami bertukar pin bbm ria, nge-scan pake barcode juga boleh biar cepet.. Lalu kami akan menge-chat Ria lalu.. *Jeda* Ya allah, Hamba bukan orang yang maruk, juga bukan umatmu yang cepat putus asa, maka dari itu, kabulkan lah doa hamba ya Allah..
Robbi zidni ilman war zuqni fahman amin..".

Memang, baris ke5 kebawah bukan ga nyambung dari topik, tapi ITULAH topiknya.



Ehem.

Ya gapapa lah, sebenarnya sih kalo mau ngasih coklat ke orang yang kita sayang itu bisa kapan aja. Kan ga harus tanggal 14 FEBRUARY. Kasihan tanggal 16,17,18,19,20,21,22,24 dkk. Mereka dianggap apa? Mereka kan satu keluarga! Dimana kebijakan negara atas ini!? Dimana!?

Yah, entri ini sedikit ngelawak biar nge pay-back apa yang gue tulis di entri sebelumnya. Semoga yang baca terhibur, dan setuju. Karna yang setuju itu pasti JOMBLO kaya GUE.

Selamat hari valentine, Jangan boros! Coklat itu mahal dan langka!

0 Orang yang baik:

Posting Komentar