Rabu, 23 Februari 2011

Happy Birthday 23-02-2011, me!

Gue ngetik ini setelah capek ngebalesin wall-wall di Facebook. Pegel abis, akhirnya gue memakai rumus : Makasih ya *nama penyelamat*! :D.

Gue tau kok, emoticon :D :] :) tidak seimut muka gue, namun sepertinya baru kali ini gue ngasih emoticon begituan di setiap komen, biasanya gue jarang dan hampir ga pernah ngasih-ngasih emoticon. Mahal harganya. 

Jadi, gue hari ini ulang tahun *makan kue ultah sendiri*.
Memang berbeda sekali dengan ultah-ultah gue di tahun-tahun sebelumnya karna tidak ada orang tua disampingku. Oh, dimana kah kalian, kupu-kupu cantik nan mekar bak mawar. Oh, mawar dari sampit mahal harganya~ 

Terimakasih buat yang ngucapin. Gue seneng banget ada yang ngafal-in tanggal ultah gue. Ini bukti gue lebih terkenal daripada Albert Einstein. Umur gue sekarang 16. Dan ya, gue jadi bebas manggil temen-temen pake embel-embel 'Dik'. Gue berharap mereka mau manggil gue beliau namun memang ada hal yang mustahil di dunia ini. Ehe,. Pokoknya gue seneng gitu lebih tua gitu jadi kan gue manggil nya 'dik' gitu kan bisa. (Bukan, gue ngetik ini biar gak dikira sedih tambah tua kok).

Di sekolah, gue buka sesi traktir mentraktir, dan, orang-orang yang beruntung itu ialah Anindita, Dhira, dan Luna! Selamat, kalian beruntung sekali! Juga anak-anak arts yang gue beliin Yupi, Selamat! Wahai kalian anak-anak beruntung! 

Nah, gue udah gak ada ide buat nulis apa. Maka, ingatlah..

Semakin tua, semakin dewasa. 
Semakin tua, semakin cantik.
Semakin tua, semakin merasa kakak.
Semakin tua, semakin keren.

Bonus:
''Buy 2 get 1'' adalah tulisan-tulisan yang sering kita lihat di etalase indomie, piring, dan lain-lain (Mohon dicoret barang-barang berupa perhiasan, dan bom atom). Artinya Beli 2 dapatnya 1. Kita rugi, hati-hati dengan supermarket yang menulis 'Buy 2 Get 1', mereka berusaha menipu kita. 

Namun, datang lah ke supermarket yang ada tulisan 'Buy 2 get 1 free', karna hal tersebut berarti beli 2 gratis satu. Buy 2 get 1 free ini bisa anda manfaatkan dalam membeli baju, makanan, celana, dan lain-lain. Tolong, jangan pernah sekalipun membeli Toge dengan prinsip Buy 2 get 1 Free. Karna anda akan sangat rugi, bahkan ditendang jauh-jauh dari toilet supermarket. 

Sekian tips and trick dari saya, terimakasih!

0 Orang yang baik:

Posting Komentar